Sabtu, 8 Oktober 22

Rumah dan Dua Mobil Ludes Terbakar

Rumah dan Dua Mobil Ludes Terbakar

Padang, Obsessionnews – Satu unit rumah berikut kios depot air dan warung, di Jalan Ulu Gadut, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) hangus terbakar dilalap si jago merah.

Peristiwa yang terjadi Rabu (28/10), ikut menghanguskan dua unit mobil jenis Daihatsu Espass nopol BA 1808 AN dan Mithsubisi collpe BA 8628 BY.

Pemilik rumah Oged Sigit mengatakan peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dan hal ini baru diketahui ketika warga meneriaki kebakaran.

“Kami sekeluarga saat itu sedang tertidur pulas. Kami baru terbangun setelah warga meneriaki kebakaran,” kata Oged.

terbakar --2

Oged mengaku tidak mengetahui secara pasti api berasal. Ia melihat api sudah membesar begitu terbangun dan sampai depan rumah.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu dan kerugian akibat dari kebakaran ditaksir mencapai ratusan juta. Seluruh harta benda dan peralatan rumah hagus terbakar dan tidak ada menyisakan harta benda.

Sementara itu, Kapolsek Pauh, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wirman mengatakan kronologis kebakaran terjadi pada sekitar pukul 04.30 WIB. Pihaknya tengah menyelidiki dari mana sumber api.

Wirman memperkirakan, kerugian akibat kebkaran mencapai Rp300 juta. Selain menghanguskan satu unit rumah, ikut terbakar dua unit kendaraan roda empat, satu tabung depot isi ulang, tabung gas lpg 3Kg, bahan sembako dan rumah tempat tinggal. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.