Sabtu, 26 September 20

Ruhut Tak Takut Dipecat Demokrat!

Ruhut Tak Takut Dipecat Demokrat!
* Ruhut Sitompul.

Jakarta, Obsessionnews.com Poitikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, tidak khawatir ‎dengan sanksi yang akan dikeluarkan oleh Komisi Pengawas Partai Demokrat dalam waktu dekat ini. Ia menyatakan, apapun keputusannya ia terima.

Termasuk, kata dia, keluar dari anggota DPR. Ia menyatakan, alasan yang membuat dirinya siap dipecat dari kader Demokrat, karena ia yakin punya banyak kemampuan untuk bertahan hidup selain di luar partai.

“Ruhut ini lawyer, bintang film, pengusaha. Banyak. Apapun masih bisa,” kata Ruhut di Gedung DPR, Rabu (5/10/2016).

Ruhut masuk sebagai juru kampanye pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI 2017. Ia mengaku akan bekerja secara totalitas untuk memenangkan pasangan itu.

‎”Sekarang aku sudah diundang semua televisi. Aku katakan, Ahok telah memberikan bukti, yang lain janji. Memang lidah tak bertulang, ya janji-janjilah. Ahok tidak (melakukan) pencitraan,”‎ tuturnya.

Saat ditanya soal tawaran untuk masuk partai lain, Ruhut menyatakan, belum ada rencana untuk berpindah partai. Bagi dia Demokrat bukan partai pertama tapi partai terakhirnya. “Kalau tawaran itu biasa, semua pada nawarin,” jelasnya. ‎(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.