Sabtu, 26 September 20

Ruhut Pastikan Ahok Tidak Ikut Gelar Perkara

Ruhut Pastikan Ahok Tidak Ikut Gelar Perkara
* Ruhut Sitompul.

Jakarta, Obsessionnews.com – Juru bicara tim kampanye calon Gubernur DKI Jakarta , Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Ruhut Sitompul memastikan calonnya tidak hadir dalam gelar perkara dalam kasus penistaan agama di Bareskrim Polri Selasa (15/11/2016).

“Pak Ahok tidak datang. Kan Pak Kapolri bilang kalau tidak datang, tidak apa-apa,” ujar Ruhut saat dihubungi, Selasa (15/11).

Ruhut menuturkan, Ahok tidak mau hadir karena pagi ini mau menerima warga Rumah Lembang dan dilanjutkan berkampanye mengunjungi rumah-rumah warga Jakarta. “Pak Ahok hari ini ada jadwal menerima warga. Beliau tidak bisa hadir,” jelasnya.

Seperti diketahui mantan Bupati Belitung Timur itu dilaporkan atas dugaan penghinaan kepada Al-Quran surat Almaidah 51 saat dirinya melakukan kunjungan tugas di Kepulauan Seribu.

Penyidik pun mendatangkan segala saksi ahli baik ahli bahasa, ahli pidana, maupun ahli agama untuk mencari tahu apakah ada penistaan tersebut seperti yang dilaporkan.‎ Gelar perkara dilakukan secara terbuka terbatas. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.