Rabu, 20 Oktober 21

Ruhut: Nyalon DKI 1, Ahmad Dhani Diketawai Kodok

Ruhut: Nyalon DKI 1, Ahmad Dhani Diketawai Kodok
* Ruhut Sitompul.

Jakarta, Obsessionnews – Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyarankan musisi Ahmad Dhani untuk mempertimbangkan ulang niatnya maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, Dhani tidak punya modal politik untuk memimpin Jakarta.

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani.

Terlebih sampai mengatakan, partai politik pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai penjilat. Ruhut pun menilai, Ahmad Dhani terlalu ceroboh dan berlaga sok politisi. Padahal dia tidak punya latar belakang sebagai politisi.

“Enggak ada kaca apa di dekat dia? Liat rambut di kepala dia saja, kodok dan kecobong Pak Jokowi di Istana Bogor bisa ketawa termehek-mehek,” ejek Ruhut sembari ketawa, Rabu (23/3/2016).

Anggota Komisi III DPR RI ini mengaku malas melihat tingkah Ahmad Dhani dalam usahanya mencalonkan diri sebagai calon gubernur. Di antara calon-calon lain, Dhani ini dianggap calon yang tidak punya level.

“Malu dia seharusnya, merasa super star. Dhani itu nggak usah dikomentarilah, nggak level dia,” jelasnya.

Daripada sibuk berbusa-busa di media, Ruhut menyarankan lebih baik Dhani fokus saja mengurusi grup musiknya dengan menciptakan lagu-lagu populer. ‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.