Jumat, 27 Mei 22

Rudy Project Indonesia Beri Kacamata ke Atlet Paralayang PON XX Papua yang Catatkan Rekor MURI

Rudy Project Indonesia Beri Kacamata ke Atlet Paralayang PON XX Papua yang Catatkan Rekor MURI
* Owner Rudy Project Indonesia Julita M. Saragih saat menyerahkan kacamata Rudy Project kepada technical delegate Panahan Prayitno. (Foto: Istimewa)

Jayapura, obsessionnews.com – Cabang olahraga paralayang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 mencatatkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) pada nomor tandem lintas alam yang diikuti 23 parasut atau 46 orang.

“Tandem lintas alam ini akan menjadi tandem terbanyak di dunia. Yakni targetnya 23 Parasut tandem,” ujar Ketua Paralayang Indonesia Wahyu Yudha (5/10/2021).

Nomor tandem ketepatan mendarat ini diikuti 23 pasang atlit paralayang, jadi total 46 orang, yang berasal dari sembilan provinsi, dan dilaksanakan di arena Kampung Buton, Kota Jayapura.

Sementara itu, Owner Rudy Project Indonesia Julita M. Saragih yang juga hadir di sana (venue Paralayang, red) menambahkan, pasang atlit paralayang sesama pilot ini untuk mencatat rekor MURI.

“Hari ini akan dilakukan pencatatan MURI terbang tandem sesama pilot, terbanyak di dunia. Sekaligus memecahkan rekor MURI,” ujar Julita

Dalam membantu para atlet memecahkan MURI tersebut, Rudy Project Indonesia menyerahkan secara simbolis kacamata Rudy Project kepada para atlit yang terlibat dalam pemecahan rekor dunia itu. Dengan begitu, Rudy Project memenuhi janjinya untuk memberikan hadiah kacamata kelas internasional bagi atlet cabor tertentu, di PON XX Papua.

Rudy Project memberikan 36 kacamata, yang langsung diserahkan oleh Julita kepada technical delegate Panahan Prayitno.

Julita menambahkan Rudy Project sebagai offisial eyewear PON XX Papua, berkomitmen untuk mendukung sukses PON, dengan mensupport kacamata bagi cabor outdoor tertentu.

Perlu diketahui, Cabor Paralayang memperebutkan total sebanyak 36 emas. Adapun lokasi Cabor ini, ada bukit Gracia Jayapura. Pertandingan di Cabor Paralayang berlangsung mulai 30 September – 12 Oktober mendatang.

Rudy Project menyiapkan 1 buah kacamata berstandard international ini untuk atlet peraih medali emas di PON XX khusus untuk cabor outdoor yang menggunakan kacamata saat bertanding, jelas Julita.

Rudy Project sebagai brand kacamata dunia yang telah menjadi supporting resmi PON XX Papua, berikan kecamata bagi atlet peraih medali emas. Pemberian bonus kacamata kelas dunia tersebut, dimaksudkan agar menambah spirit, dan motivasi bagi atlet yang berlaga di PON XX.

“Ini suatu bentuk kontribusi kami bagi PON XX yang diadakan di Papua,” ucap Julita.

Dalam event PON XX, pihaknya mensupport semua cabang olahraga, dan cabor khusus yakni Sepatu roda, Voli Pantai provinsi tertentu, dan Baseball Provinsi Banten. Sebagai bentuk dukungan untuk PON XX Papua, Rudy Project juga medukung Paspampres yang mengawal Presiden RI saat event PON XX.

“Ini tentunya merupakan bentuk dukungan bagi PON XX Papua dari Rudy Project, dan agar PON lebih dikenal,” katanya.

Tak hanya itu, Julita juga menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggara, dan para offisial dari masing-masing kontingen PON XX yang sudah mau menggunakan produk kacamata dari Rudy Project. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.