Kamis, 25 April 24

Rudy Project dan Ambarawa Heritage Run Gelar Pemeriksaan Mata Gratis Veteran

Rudy Project dan Ambarawa Heritage Run Gelar Pemeriksaan Mata Gratis Veteran
* Keceriaan bersama dalam kegiatan bertajuk "Jasa dan Perjuanganmu Tak Akan Pernah Terlupakan" di Ballroom Laras Asri & Spa, Salatiga, Selasa 24 September 2019. (Foto: dok Rudy Project Indonesia)

Jakarta, Obsessionnews.com – Rudy Project Indonesia berkolaborasi dengan panitia Ambarawa Heritage Run menggelar acara pemeriksaan mata gratis bagi lebih dari seratus veteran pejuang kemerdekaan RI, serta janda veteran yang bertempat tinggal di Kabupaten Semarang dan sekitarnya. Dalam kegiatan itu juga dibagikan kacamata secara cuma-cuma.

Kegiatan bertajuk “Jasa dan Perjuanganmu Tak Akan Pernah Terlupakan” ini digelar di Ballroom Laras Asri & Spa, Salatiga, Selasa 24 September 2019. Acara diisi dengan makan siang bersama, ramah tamah dan hiburan serta pembagian bingkisan cinta yang berisikan kacamata dari Rudy Project Indonesia.

“Alhamdulillah kolaborasi yang sangat luar biasa ini telah berjalan dengan lancar dan mengesankan,” ungkap CEO & Co-Founder Rudy Project Indonesia, Julita Saragih melalui siaran pers, Rabu (25/9/2019).

Para veteran mengantri untuk mendapatkan kacamata gratis. (Foto: dok Rudy Project Indonesia)

Menurutnya kegiatan berbagi ini sangat tepat dilakukan untuk sedikit berbagi dan mengenang jasa para veteran yang telah berjuang untuk memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena bertepatan dengan peringatan HUT TNI pada 5 Oktober.

“Bahagia sekali bisa bersama-sama mereka, sepertinya 1 hari belum cukup, ingin mendengarkan pengalaman mereka yang sangat luar biasa. Ternyata mereka pun ingin sekali berbagi kisah, sampai Bapak Suparjo usia 93 tahun Ketua Veteran Salatiga mengundang saya ke rumahnya agar bisa menceritakan pengalaman beliau di zaman itu,” katanya.

Sebelum acara dimulai, pada pagi harinya dilakukan acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Salatiga oleh segenap panitia Ambarawa Heritage Run 2019 serta team management dari Rudy Project Indonesia.

Peserta kegiatan bertajuk “Jasa dan Perjuanganmu Tak Akan Pernah Terlupakan” di Ballroom Laras Asri & Spa, Salatiga, Selasa 24 September 2019. (Foto: dok Rudy Project Indonesia)

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensupport kegiatan sosial itu hingga berjalan dengan sukses dan lancar. Ucapan terima kasish khususnya disampaikan kepada Team Ambarawa Heritage Run, Korem 073/Makutarama, Walikota Salatiga, Optik Andrea, Srikandi Rudy Project juga keluarga dan kerabat.

“Semoga Rudy Project dan Team bisa terus berkontribusi buat kebahagian dan kesejahteraan Veteran dan keluarga,” harapnya menambahkan.

Tujuan acara ini adalah sebagai wujud penghargaan Rudy Project Indonesia kepada para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia serta untuk memberikan semangat kepada para pelari yang akan berlaga di event Ambarawa Heritage Run pada 27 Oktober 2019 mendatang.

Dimana lomba lari ini akan diikuti oleh sekitar 3,000 pelari baik nasional maupun international, dengan mengambil titik start dan finish di Lapangan Panglima Besar Soedirman / Yonkav 2 Ambarawa, serta mendapat dukungan dari Rudy Project Indonesia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.