Rabu, 1 Desember 21

Ruben Salut Semangat Ria Irawan Hadapi Kanker

Ruben Salut Semangat Ria Irawan Hadapi Kanker
* Ruben Onsu dan Ria Irawan

Jakarta, Obsessionnews – Aktris Ria Irawan mulai memperlihatkan perkembangan kondisi penyakit kanker yang dideritanya. Keberanian Ria Irawan memperlihatkan kehadapan publik penyakitnya ini membuat Presenter Ruben Onsu (31) terharu dan salut kepada anak dari Ade Irawan ini.

“Semangat yang begitu luar biasa dari Kak Ria Irawan,” ucap Ruben Onsu di akun Instagramnya, Senin (27.4/2015).

Saat ini kondisi Ria Irawan tak biasanya, ia memperlihatkan ke publik rambutnya yang rontok akibat menjalani kemoterapi.

“Aku malah ingin nyukur rambutku, karena rontok. Kemarin waktu kemoterapi sesi pertama rontok. Terus tiga bulan tumbuh lagi. Sekarang rontok lagi,” kata Ria Irawan yang terkenal lagu duetnya dengan Rano karno” Setangkai Bunga Anggrek”.

“Aku melakukan ini, buat memberi semangat bagi para pejuang kanker, agar tetap kuat jalani pengobatan. Apalah artinya kulit gosong, rambut botak. Kelak nanti kalau sembuh bisa melakukan hal yang lebih baik lagi,” ujarnya optimis.

Keberanian dari Ria Irawan ini, membuat Ruben Onsu berpositf terhadap penderita kanker.

Semoga ini bisa menjadi motivasi buat semua yang sedang menjalani kemo, hug kak Ria,” ungkap Ruben Onsuyang kini juga memproduserin music. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.