Selasa, 30 November 21

Ruangan Kadis Prasjaltarkim Sumbar Pasca OTT KPK, Tertutup

Ruangan Kadis Prasjaltarkim Sumbar Pasca OTT KPK, Tertutup

Padang, Obsessionnews.com – Ruangan Kepala Dinas Prasarana Jalan dan Tata Ruang Pemukiman (Prasjaltarkim) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) S, tertutup bagi wartawan untuk mengabadikan foto. Bersangkutan diinformasikan terjaring operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Selasa (28/6) malam.

Guna memastikan apakah S terjaring OTT KPK, wartawan mencoba mendatangi Kantor Disprasjaltarkim Sumbar di Jalan Taman Siswa Nomor 1, Padang, karena beredar iformasi ruangan S disegel KPK. Namun tidak bisa mendekat karena tidak diizinkan masuk oleh satpam yang ada di dinas tersebut.

Salah seorang satpam bernama Efendi mengaku, tidak dizinkan untuk mengambil gambar, karena dia menjalankan perintah dari atasan, melarang wartawan untuk masuk gedung.

S terjaring OTT KPK Selasa (28/6) malam bersama seorang pengusaha berinisial Y ditempat berbeda. Keduanya ditangkap diduga melakukan suap kepada salah seorang anggota Komisi III DPR RI IPS dengan tujuan mendapat pembagian anggaran pembangunan jalan di daerah.

Terkait kasus tersebut ketika dikonfirmasi kepada Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumbar Ali Asmar membenarkan S dibawa anggota KPK ke Jakarta. S berangkat ke Jakarta Rabu (29/6) pagi setelah sempat diperiksa di Polda Sumbar. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.