Selasa, 7 Desember 21

Ross Barkley Pertimbangkan Gabung Manchester United

Obsessionnews.com – Gelandang Everton, Ross Barkley, dikabarkan telah resmi memutuskan untuk hengkang dari timnya di bursa transfer kali ini setelah menolak tawaran kontrak sebesar 100.000 pounds per pekan dari timnya.

Kontrak Barkley sendiri kini tersisa satu tahun lagi. Dengan penolakan perpanjangan kontrak membuatnya resmi memutuskan hengkang dari Everton. Selain itu, ia juga tidak akan masuk dalam daftar squat pemain yang dibuat sang manajer di musim mendatang.

Memastikan diri tidak memperpanjang kontrak dan memiliki kemampuan yang mumpuni, membuat gelandang yang satu ini dilirik banyak tim besar. Sebut saja Arsenal, Spurs, Tottenham, dan Manchester United yang memang santer dihubungkan dengan gelandang berkebangsaan Inggris ini.

Kabarnya, Everton tidak akan melepas sang gelandang kurang dari 50 juta pounds. Menurut laporan yang diturunkan The Guardian, Manchester United merupakan salah satu tim yang jadi pertimbangan Barkley untuk menjadi tim barunya kelak.

Menurutnya proyek yang sedang dijalani Setan Merah merupakan hal yang menarik. Tidak hanya itu, ia juga dikabarka ingin mencari pengalaman dan tantangan baru sehingga memutuskan hengkang dari Everton. Oleh sebab itu, ia ingin mengikuti jejak Romelu Lukaku yang telah pergi lebih dulu.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.