Senin, 27 September 21

Rooney Terlibat Skandal dengan Tiga Wanita!

Rooney Terlibat Skandal dengan Tiga Wanita!
* Ronney dengan wanita selingkuhannya. (Foto: Daily Mail)

Manajer Derby County sekaligus legenda hidup Manchester United, Wayne Rooney, terlibat skandal lainnya dalam kehidupan pribadinya.

Rooney sempat terlibat sejumlah skandal. Paling mengguncang yakni pada 2009 kala ia ketahuan menyelingkuhi istrinya, Coleen Mary, yang tengah hamil.

Wazza—sapaan Rooney—menjadi subyek dari sejumlah foto yang tersebar di dunia maya, setidaknya bersama tiga wanita. ‘Mooney Rooney’ adalah keterangan foto yang dituliskan salah satu model dalam unggahannya di media sosial.

Setelah kekalahan Derby dalam laga pramusim kontra Salford City, akhir pekan lalu, Rooney tertangkap kamera berada di sebuah klub malam yang diketahui bernama Chinawhite di kota Manchester sebelum berfoto di kamar hotel dengan tiga wanita tersebut.

Seperti dilansir dari The Sun, ketiga model yang berkencan dengan Rooney tersebut adalah Brooke Morgan, Tayler Ryan, dan Elise Melvin. Setelah berpesta, nama pertama disebut mengajak ketiganya pindah ke hotel Staycity.

Rooney geram saat mengetahui foto-foto tersebut viral di internet. Pelatih berusia 35 tahun itu pun telah melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Ia mengaku bahwa foto-foto tersebut diambil tanpa izinnya saat ia sedang tidur.

Anggota rombongan Rooney yang bersama di klub malam tersebut menegaskan bahwa tidak ada kontak seksual antarsiapapun pada malam itu.

Polisi wilayah Manchester kini tengah menyelidiki kasus ini lebih lanjut. meskipun kemungkinan karena kecerobohan masa lalunya, sisi cerita Rooney mungkin sulit dipercaya oleh sebagian orang. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.