Senin, 20 September 21

Rooney: MU Panik Lawan PSV

Rooney: MU Panik Lawan PSV
* Wayne Rooney - Manchester United. (goal.com)

London – Hasil imbang tanpa gol melawan PSV Eindhoven di tengah minggu lalu membuat Manchester United (MU) mendapatkan skenario sulit untuk bisa lolos ke fase gugur Liga Champions.

Salah satu penyebab kegagalan Manchester United mendapat angka penuh melawan PSV adalah karena kurang bisa beradaptasi dengan taktik lawan.

Di matchday keenam, menghadapi Wolfsburg di Jerman, United harus bisa meraih kemenangan untuk menjamin langkah mereka ke babak berikutnay.

Diungkapkan Wayne Rooney hasil imbang tanpa gol melawan PSV, yang mempersulit kans United lolos ke babak berikutnya, tak bisa dilepaskan dari sikap panik yang ditunjukkan di lapangan.

“Hasil tersebut mungkin yang paling adil. Di babak pertama kami tim yang lebih baik dan menciptakan sejumlah kesempatan, dan mungkin tak beruntung bisa mencetak satu gol,” kata Rooney, Jumat (27/11).

“Di babak pertama kami bisa membuka pertahanan. Di babak kedua, kami kehilangan sentuhan terbaik kami.”

“Kemudian kami seharusnya lebih banyak menguasai pertandingan dan lebih bisa mengendalikan bola, tapi kami sedikit panik, yang membuat mereka bisa kembali ke pertandingan.”

“Secara keseluruhan hasilnya mengecewakan dan membuat kami harus menjalani laga berat di Jerman, tapi kami yakin kami bisa ke sana dan menang,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.