Rabu, 24 April 24

Ronaldo Terobsesi dengan Lionel Messi

Ronaldo Terobsesi dengan Lionel Messi
* Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (goal.com)

Madrid – Mantan striker Barcelona, Hristo Stoichkov mengklaim bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terobsesi dengan rival individunya, Lionel Messi.

Performa Ronaldo yang cenderung menurun belakangan ini, mulai banyak mengundang kritikan bahkan dari pendukung Los Blancos sendiri.

“Anda tidak bisa meragukan kualitas Ronaldo dan Messi. Messi ada pada levelnya saat ini dan Cristiano tengah dalam kondisi sulit, semua pemain mengalaminya,” tutur Stoichkov pada The Independent.

“Saya pun pernah mengalami hal serupa. Tinggal bagaimana keputusan pelatih untuk melakukan pendekatan dan berbicara langsung kepada pemain yang bersangkutan.”

“Mungkin obsesi terhadap Messi mempengaruhinya namun saya tak bisa membaca pikirannya. Messi memotivasi timnya, jika Ronaldo tidak mencetak gol, itu mempengaruhinya.”

“Saat di mana Anda dituntut menampilkan kemampuan; 99 persen pemain bertanya, ‘mengapa saya dikritik?’ Messi selevel dengan Pele, Diego Maradona hingga Johan Cruyff dan yang menggangu Cristiano adalah ketika ia dibandingkan dengan Messi.”

Ronaldo telah mengemas total 41 dari 39 penampilan bersama pasukan Santiago Bernabeu dalam semua kompetisi musim ini. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.