Senin, 17 Januari 22

Ronaldo ‘Ngambek’ Dibilang Tertinggal Jauh dari Messi

Ronaldo ‘Ngambek’ Dibilang Tertinggal Jauh dari Messi
* Cristiano Ronaldo - Antonio Cassano. (Getty/Goal)

Antonio Cassano mengungkapkan bahwa mega bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo mengiriminya pesan teks setelah menyebutnya jauh tertinggal dari penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi.

Pemain internasional Argentina tersebut menyabet gelar Ballon d’Or ketujuhnya, mengalahkan CR7 dan bintang-bintang lainnya.

Pemain internasional Argentina tersebut terpilih sebagai pemain terbaik dunia tahun 2021, memenangkan Ballon d’Or ketujuhnya yang menjadikannya sebagai pemain dengan koleksi terbanyak pada penghargaan tersebut.

Dan Cassano mengatakan bahwa Ronaldo menegurnya, meminta mantan pemain AC Milan dan tim nasional Italia tersebut untuk menghargai pencapaian-pencapaian CR7.

“Cristiano menulis kepada saya melalui pesan teks untuk meminta lebih banyak rasa hormat setelah semua yang dia menangkan, semua gol yang dia cetak dan untuk tim yang dia wakili,” kata Cassano dalam saluran Twitch Christian Vieri, BoboTV.

“Saya tidak takut untuk mengatakan yang sebenarnya, saya akan mengahadapi seluruh dunia, dari paus hingga orang terakhir di bumi.”

“Saya memberi tahu Cristiano Ronaldo: bukan tidak sopan untuk mengatakan bahwa hanya satu Ronaldo yang ada dan itu adalah Il Fenomeno, dan bahwa Messi jauh lebih baik daripada dia. Itu bukanlah sikap tidak menghormati.”

“Saya mengatakan yang sebenarnya, fakta, bahwa Messi jauh lebih baik darinya dan hanya ada satu Ronaldo.”

Cassano kemudian menceritakan bagaimana Ronaldo mendapatkan nomor teleponnya.

Selain itu, dirinya juga heran kenapa pemain internasional Portugal tersebut mempertanyakan pendapat pribadinya, bahkan menyebut bahwa CR7 harus mencontoh sosok Messi.

“Saya menelepon [Gianluigi] Gigi Buffon dan bertanya apakah dia telah memberikan nomor saya kepada seseorang,” tambahnya.

“Dia mengonfirmasi bahwa Gigi memberikan nomor saya kepada petugas pers [di Juventus] dan dia memberikannya kepada Cristiano.”

“Dia mengirim saya pesan yang mengatakan: ‘Saya punya banyak uang, saya telah mencetak lebih dari 750 gol – Anda hanya mencetak 150 gol sepanjang karier Anda’.”

“Saya mengatakan apa yang saya pikirkan dan itu hanya pendapat pribadi saya.”

“Saya tak habis pikir mengapa dia melakukan itu. Cristiano Ronaldo memiliki segalanya, dia harus hidup tenang, damai dan santai daripada mendengarkan apa yang orang katakan tentang dia.”

“Dia harus mengikuti Lionel Messi, mencontohnya – Messi adalah orang yang tidak peduli dengan apa yang dunia pikirkan.” (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.