Jumat, 19 April 24

Ronaldo Ingin Menangi Liga Champions Lagi

Ronaldo Ingin Menangi Liga Champions Lagi

Cristiano Ronaldo mengekspresikan kegembiraan setelah memenangkan Pemain Terbaik Sepakbola Pria FIFA 2017 di London, Senin (23/10) waktu setempat.

Bintang Real Madrid itu membawa pulang penghargaan tersebut untuk kedua kali beruntun, mengalahkan Lionel Messi dan Neymar.

Setelah membawa Madrid menjadi tim pertama yang memenangi Liga Champions dua musim beruntun, Ronaldo bertekad mereplika pencapaian tersebut musim ini.

Di usia yang sudah kepala tiga, Ronaldo masih menunjukkan superioritasnya di lapangan, padahal kebanyakan pemain lain di usia yang sama mulai menunjukkan kemunduran.

“Momen ini luar biasa. Saya merasa bahagia. Saya 32 tahun, saya memenangi pemain terbaik dunia jadi saya sangat senang,” kata Ronaldo.

“Tahun depan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya hanya berusaha fokus pada saat ini – momen ini brilian. Saya senang.”

Ronaldo membawa Madrid mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu, dan berambisi mengulanginya di musim 2017/18.

“Sama,” jawab Ronaldo ketika ditanya harapannya musim ini bersama Madrid.

“Memenangi Liga Champions lahi, memenangi liga lagi dan dari segi individu berusaha melakukan yang terbaik dan kita lihat apa yang terjadi.” (goal.com)

Baca Juga:

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.