Minggu, 29 Mei 22

Ronaldo Gagal Selamatkan Real Madrid di Markas Valencia

Ronaldo Gagal Selamatkan Real Madrid di Markas Valencia
* Cristiano Ronaldo.

Mengejutkan! Real Madrid tak berdaya menghadapi Valencia dalam lanjutan La Liga. Bertandang ke markas Valencia, Stadion Mestalla, Rabu (22/2/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Madrid menyerah 1-2.  (Sumber)

Di hadapan pendukungnya sendiri Los Che, julukan Valencia, bermain trengginas. Pemain Valencia,  Simone Zaza, mengagetkan tim tamu ketika mencetak gol pada menit keempat. Menerima bola di kotak penalti, Zaza membalikkan badannya sebelum melepas tembakan voli yang sukses membuat kiper Keylor Navas terpana melihat bola masuk ke gawangnya.

Gol tersebut semakin membuat para pemain Valencia semakin bersemangat. Di menit kesembilan, Fabian Orellana membawa Valencia menggandakan skor menjadi 2-0 lewat sebuah skema serangan balik cepat. Ini merupakan gol perdana Orellana bagi Valencia sejak dipinjam dari Celta Vigo Januari lalu. .

Kendati ketinggalan 0-2 tak membuat Los Blancos, julukan Real Madrid, patah semangat. Pada menit ke-44 Cristiano Ronaldo berhasil menjebol gawang Valencia. Namun, Ronaldo gagal menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan. Hingga peluit panjang berbunyi skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Valencia.

Kendati kalah Madrid tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi 52 poin, unggul satu angka atas Barcelona dan masih memiliki tabungan satu laga lebih banyak. Sementara itu, kemenangan ini membuat Valencia naik ke posisi 14 dengan 26 poin.

Pertandingan Valencia vs Real Madrid menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (23/2) hingga pukul 8.34 WIB berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali. Sedangkan di Google Trends wilayah global berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.