Minggu, 24 Oktober 21

Ronaldo Empat Gol, Madrid Pesta

Ronaldo Empat Gol, Madrid Pesta
* Real Madrid 7-1 Celta Vigo. (goal.com)

Madrid – Empat gol Cristiano Ronaldo di babak kedua membawa Los Blancos pesta gol di Santiago Bernabeu.

Di babak pertama, Real Madrid langsung tampil menyerang di Santiago Bernabeu, tetapi Celta Vigo yang mendapatkan peluang emas pertama ketika laga baru berjalan 14 menit.

Tim tamu seharusnya bisa unggul ketika Iago Aspas melepas tandukan yang menaklukkan Keylor Navas, tetapi bola masih menghantam mistar gawang Madrid, bola muntah kembali disambar oleh Aspas, namun kali ini Navas dengan gemilang mampu meredamnya.

Kemudian, giliran kiper Celta Vigo yang menampilkan aksi brilian. Ruben Blanco mampu menepis tembakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-21, sebelum menahan tembakan Isco dari jarak dekat satu menit berselang.

Ia bahkan kembali menggagalkan peluang emas tuan rumah saat Casemiro mendapatkan ruang untuk melakukan tandukan keras ketika paruh pertama menyisakan lima menit.

Performa cemerlang Ruben Castro akhirnya berhasil dipatahkan pada menit ke-41, tandukan Pepe memanfaatkan tendangan penjuru Isco berhasil merobek jala tim tamu. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Pada paruh kedua, laju Real Madrid semakin tidak terbendung oleh penggawa Celta Vigo. Ronaldo menggandakan keunggulan Los Blancos melalui tembakan keras pada menit ke-50, sebelum mengubah skor menjadi 3-0 delapan menit kemudian.

Aspas sempat memberi harapan bagi Celta Vigo setelah ia menaklukkan Navas pada menit ke-62, tetapi skuat asuhan Zinedine Zidane malah semakin kejam.

Ronaldo menuntaskan hat-trick dan mengubah skor menjadi 4-1 dua menit usai gol Aspas, pemain asal Portugal itu memanfaatkan umpan dari Isco untuk mempertajam catatan golnya.

Bahkan, Ronaldo menggenapkan golnya menjadi empat di pertandingan ini pada menit ke-76, setelah ia memaksimalkan umpan tendangan penjuru dari Jese Rodriguez.

Satu menit berselang, Jese sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor untuk memperlebar kedudukan menjadi 6-1. Seolah tidak mau ketinggalan pesta, Gareth Bale menandai comebacknya dengan gol yang memastikan kemenangan Madrid menjadi 7-1. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.