Minggu, 29 November 20

Ronaldo Akhiri Hubungan dengan Irina Shayk

Ronaldo Akhiri Hubungan dengan Irina Shayk

Obsession News – Bintang Sepok Bola Kondang Portugal dan Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan  telah mengakhiri kisah asmaranya dengan Model Rusia, Irina Shayk, yang terjalin 5 tahun.

“Setelah berpacaran selama lima tahun, hubungan saya dengan Irina Shayk telah berakhir,” kata Ronaldo dalam sebuah pernyataan tertulis yang dikirim secara eksklusif kepada Associated Press, Selasa (20/1).

“Kami percaya akan lebih baik bagi kami berdua untuk mengambil langkah ini sekarang, “tegasnya.

Beberapa media di Portugal melaporkan, Syak terlihat berselisih dengan keluarga Ronaldo dan Syak juga melihat Ronaldo bersama wanita lain.

“Saya berharap Irina  berbahagia,” kata Ronaldo, terlihat tidak mau memberikan alasan rinci perpisahan tersebut.

Sebelumnya, seperti di lansir telegraph, dalam surat kabar dan majalah diseluruh dunia, hubungan mereka berdua disorot tidak bakal langgeng, karena Ronaldo tinggal di Spanyol, sementara Syak sering bepergian.

Lahir di pulau Portugis di Madeira, Ronaldo bermain sebagai remaja untuk Sporting Lisbon sebelum pindah ke Manchester United pada tahun 2003. Ia dipindahkan ke Real Madrid pada tahun 2009, membangun reputasi dan kekayaannya melalui dukungan dan sponsor.

Tak hanya itu, dia (Ronaldo) memiliki jutaan pengikut di jaringan media sosial.

Ronaldo memiliki anak  yang berusia empat tahun yang disebut Cristiano Junior, tapi dia tidak pernah mengungkapkan identitas ibunya.

Ronaldo bertahan dalam kehormatan tertinggi pribadi sepak bola setelah mencetak 61 gol tahun lalu.  (Popi Rahim)

Related posts