Rabu, 28 September 22

Breaking News
  • No items

Ronaldo akan Hengkang ke Liga Amerika Serikat

Ronaldo akan Hengkang ke Liga Amerika Serikat
* Cristiano Ronaldo. (Getty/Goal)

Cristiano Ronaldo tidak berhenti dispekulasikan dengan deretan raksasa Eropa menyusul kontraknya di Juventus akan berakhir tahun depan.

Ronaldo rupanya memiliki ambisi terselubung sebelum pensiun: mengakhiri karier di Amerika Serikat.

Nama-nama seperti PSG, duo Manchester, City dan United, berkali-kali dihubungkan dengan sang megabintang. Meski begitu, superstar Portugal itu pada akhirnya akan memilih untuk hengkang ke Amerika Serikat untuk berkancah di MLS, setidaknya begitu menurut pandangan Nani.

Kompatriot Ronaldo itu melihat, bekas koleganya di United ini diam-diam melirik kompetisi di Negeri Paman Sam.

Nani sendiri tengah menikmati kariernya di Liga Utama Amerika Serikat, di mana dirinya telah berseragam Orlando City sejak 2019 silam. Nani akan menyambut dengan suka cita jika Ronaldo menyusulnya.

“Beberapa tahun yang lalu, Cristiano memberitahu saya bahwa dia mungkin akan mengakhiri kariernya di Amerika,” tutur Nani.

“Memang belum 100%, tapi ada kemungkinan hal itu akan terjadi,” jelasnya.

“Ini adalah liga yang luar biasa. Tentu saja, ada beberapa hal di mana kami masih harus tingkatkan lagi, termasuk kualitas dari para pemain. Namun, ada beberapa tim fantastis, yang terorganisasi dengan sangat baik, dengan para pelatih dan pemain hebat,” urainya.

“Anda bisa melihat dari musim ke musim segala sesuatunya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” lanjut Nani.

“Saya kira, kami memiliki semua kondisi untuk menjadi kompetisi yang besar, lebih dari itu kami berada di negara yang besar. Ini hanya persoalan tentang bagaimana untuk berkembang dan tidak segan untuk berbuat lebih banyak lagi,” pungkasnya. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.