Minggu, 17 Januari 21

Ronaldo akan Datang ke Indonesia

Ronaldo akan Datang ke Indonesia
* Cristiano Ronaldo

Platform jual beli online Shopee mewacanakan untuk membawa kembali megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ke Indonesia. Sebelumnya, Ronaldo sudah dua kali ke Indonesia.

Ronaldo resmi menjadi brand ambassador regional Shopee. Kepastian tersebut diungkapkan oleh Direktur Shopee Indonesia Handika Jahja pada konferensi pers yang digelar di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/8) siang.

Handika mengatakan, Ronaldo akan terlibat dalam rangkaian agenda Shopee demi mendekatkan pengguna dan penggemar dengan ikon sepakbola dunia tersebut.

“Ronaldo memiliki kedekatan dengan Asia Tenggara. Di Indonesia, dia punya Martunis [anak angkat Ronaldo]. Ronaldo juga menjadi donatur untuk beberapa lembaga amal di Indonesia dan Singapura,” ucap Handika.

Ronaldo dan Martunis, anak angkatnya di Indonesia

“Kami berangkat dari diskusi tersebut dan cocok. Ronaldo juga sangat terbuka untuk pengembangan regional kita,” kata dia.

“Bawa Ronaldo ke Indonesia? Ya, doakan saja kami menemukan jadwal yang pas,” tambahnya.

Tercatat, Ronaldo sudah dua kali ke Indonesia. Pertama, saat pemain asal Portugal itu mengunjungi Aceh pasca-tsunami pada 2005. Kedua, saat ia didapuk sebagai duta mangrove Indonesia di Bali pada 2013.

Shopee memang tengah menyasar sepak bola untuk disokong. Sebelum Ronaldo, platform belanja online yang identik dengan warna oranye tersebut juga menjadi sponsor utama Liga 1 2019. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.