Selasa, 30 November 21

Rolls Roys Terbaru Hadir di NYAS 2015

Rolls Roys Terbaru  Hadir di NYAS 2015

New York, Obsessionnews – Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan Wraith Wraith Inspired by Film yang merupakan kendaraan edisi khusus. Debut perdana mobil mewah ini berlangsung di New York Auto Show 2015 (NYAS), yang dimulai 1 April 2015 lalu.

Menurut Global Head of Marketing Rolls Royce, Marc Mielau dalam siaran pers, Senin (5/4) mengatakan,
mobil ini terinspirasi film And The World Stood Still, yang merupakan film peluncuran Wraith.

Film ini mendapat pengakuan dari British Film Institute (BFI) National Archive. Film ini juga memenangi Gold Award pada ajang 26th International Visual Communications Association (IVCA) Awards. “Adalah kehormatan bagi kami melihat And the World Stood Still mendapatkan pengakuan dari BFI National Archive,” ujarnya.

Wraith adalah mobil pahlawan sejati yang dilengkapi beberapa sentuhan unik Bespoke (model custom Rolls-Royce). Wraith memiliki pintu berengsel belakang (coach door) yang terbuka untuk menyingkap kehidupan interior para pahlawan. Interior ini memang lebih bercorak dibandingkan dengan sisi eksterior. Interior kulit bernuansa casden memancarkan kepercayaan diri dan kekuatan layaknya sebuah kostum pahlawan supermodern.

Menurut dia, karakter baja ditampilkan oleh pita alumunium tajam yang disematkan melalui panel open pore Maccasar Ebony. Wraith adalah Rolls-Royce terdahsyat yang pernah dibuat. Mobil ini memiliki sumbu roda (wheelbase) lebih pendek, rear track lebih lebar. Mesin V12 twin turbo meghasilkan tenaga 624 bhp/465 kW. Akselerasi 0-60 mph dapat ditempuh dalam 4,4 detik.

WRAITH - 3

Film And the World Stood Still memperkenalkan Wraith sebagai Rolls-Royce terkuat dan berteknologi modern sepanjang sejarah Rolls-Royce. Difilmkan di sebuah lokasi rahasia di dekat Barcelona, Spanyol, pengambilan gambar menggunakan 100 kamera SLR, perangkat kamera terpanjang di Eropa, seorang sutradara film pemenang penghargaan, 36 komputer, kabel sepanjang 1,5 kilometer (km), dan satu unit prototipe Rolls-Royce Wraith.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.