Senin, 25 Oktober 21

Rolls-Royce Ikuti Geneva Motor Show

Rolls-Royce Ikuti  Geneva Motor Show

Genewa, ObsessionnewsProdusen mobil mewah, Rolls-Royce Motor Cars kembali akan mengikuti Geneva International Motor Show(GIMS) 2015, 3 Maret mendatang. Tipe Serenity, menjadi jagoan mobil berlogo huruf RR ini.

Serenity diciptakan untuk menandai perayaan bersejarah peranan sutera sebagai sebuah simbol kekuasaan, agung dan imperial. Sedangkan tim Bespoke Design dari Rolls-Royce Motor Cars telah menciptakan sebuah mobil one-off yang menakjubkan. Demikian siaran pers yang diterima redaksi ON.

Mobil ini akanmenjadi sebuah standar baru bagi kemewahan individu di industri otomotif sekaligus penegasan kembali bahwa Bespoke adalah Rolls-Royce.

Serenity dengan balutan kemewahan modern otentikakan memperkenalkan kembali beberapa tekstil terbaik untuk menciptakan interior paling mewah dari segala jenis mobil mewah.

Desain unik ini akan menunjukkan tingkat keahlian, kreativitas serta perhatian pada apa yang hanya bisa ditawarkanoleh Rolls-Royce Motor Cars.

Tim Bespoke Design terinspirasioleh interior mewah Rolls-Royce yang telah mengantarkan para Raja, Ratu, Kaisar, Permaisuri dan pemimpin dunia di sepanjangsejarah.

Sembari mengaplikasikan interpretasi perpaduan antara furniture Eropakontemporer dandesain Kimono Kerajaan Jepang untuk menghasilkan sebuah interior Rolls-Royce yang inovatif, modern dantenang.

Jadilah saksi standar baru mobil super mewah dengan mengunjungi booth Rolls-Royce Motor Cars di Hall 6 padagelaran the Geneva International Motor Show pukul 13.30 pada tanggal 3 Maret. (Rez)

Related posts