Kamis, 25 April 24

Rolls-Royce Akan Luncurkan Model Anyar Dua Tahun Lagi

Rolls-Royce Akan Luncurkan  Model Anyar Dua Tahun Lagi

Jakarta – Bagi Anda para penggemar mobil-mobil super mewah bakal kembali dimanjakan dengan hadirnya mobil terbaru dari Rolls-Royce. Namun harap sabar, lantaran dua tahun lagi baru produsen mobil mewah dunia ini meluncurkan model terbaru.

“Saya gembira bisa mengumumkan pembuatan model baru yang akan membuka babak baru yang menarik dalam kisah Rolls-Royce Motor Cars. Kami sedang mengembangkan interpretasi yang memukau dan sangat kontemporer dari drophead tourer, untuk memperkenalkan lebih banyak lagi laki-laki dan perempuan yang memiliki selera sempurna dengan pengalaman kepemilikan Rolls-Royce,” ujar Torsten Mller-tvs, Chief Executive Rolls-Royce Motor Cars kepada para wartawan.

Menurut Torsten, mobil tersebut akan melanjutkan kesuksesan Phantom, Ghost, dan Wraith dengan terus membentuk masa depan ciri khas desainnya dengan styling yang kontemporer, anggun, dan sensual dengan berani.

Mobil baru ini akan menghadirkan open top touring yang effortless melalui perpaduan sempurna antara kemewahan, gaya, dan keeleganan modern Rolls-Royce dengan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

“Pengumuman sebuah Rolls-Royce model terbaru selalu merupakan momen penting dalam industri otomotif. Saat hadir di tahun 2016 nanti, mobil baru yang elegan dan sensual ini akan melanjutkan kesuksesan dari mobil-mobil kami saat ini dan akan memegang peranan penting dalam memenuhi komitmen Rolls-Royce Motor Cars untuk pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan,” timpal Peter Schwarzenbauer, Chairman Rolls-Royce Motor Cars.

Saat ini mobil baru tersebut sedang menjalani proses pengujian prototype yang ketat sekaligus memasuki tahap pengembangan berikutnya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.