Selasa, 26 Oktober 21

Robert Fernandez Yakin Neymar Bertahan di Barcelona

Obsessionnews.com – Barcelona mengaku tidak khawatir kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Neymar da Silva, yang belakangan ini sering dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar sendiri baru saja menandatangani kontrak baru bersama Barcelona untuk durasi lima waktu ke depan. Dalam kontak tersebut terdapat perjanjian klausul pelepasan yang menyentuh angka 222 juta euro dan masih bisa bertambah tinggi hingga 250 juta euro dalam waktu 12 bulan.

Dengan angka klausul yang cukup fantastis, Blaugrana yakin tidak akan ada tim yang mau menebus pesepakbola 25 tahun tersebut.

“Yang kami pedulikan bahwa ia harus bahagia di sini. Ia menjalani musim yang bagus dan ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” ujar Josop Vives selaku juru bicara Barca seperti dilansir Soccerway, Senin (17/7/2017) waktu setempat.

Sekretaris teknis Barcelona, Robert Fernandez, juga menyatakan keyakinannya bahwa Neymar tidak akan hengkang.

“Kami tak pernah ingin kehilangan pemain di tim kami. Kami ingin memperbaiki dengan batas-batas yang mungkin kami lakukan,” ujar Robert Fernandez.

Meski sudah menandatangani kontrak baru, kemungkinan Neymar meninggalkan tim masih tetap terbuka. Oleh karena itu, Barcelona akan terus mengupayakan Neymar terus bertahan di Camp Nou.

Neymar sendiri telah membela Barcelona sejak tahun 2013 lalu. Sebelumnya, ia membela Santos dari tahun 2009 hingga 2013. Kariernya di tim nasional Brasil juga tidak perlu diragukan. Ia telah bermain untuk timnas sejak timnas Brasil U-17. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.