Senin, 29 November 21

Rizal Ramli Ingatkan Jokowi Agar Hati-hati Terhadap Ahok

Rizal Ramli Ingatkan Jokowi Agar Hati-hati Terhadap Ahok

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli kembali menyatakan komentar yang mengejutkan soal Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok). Kali ini ia meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) berhati-hati terhadap mantan Bupati Belitung itu.

“Saya memang khawatir, karena pak gubernur Ahok nyeret-nyeret (ikut sertakan) nama pak Jokowi, yang nyeretnya itu ke bawah, makin lama makin ke bawah,” ujar Rizal seusai acara pendeklerasian “Rumah Amanah Rakyat” di jalan Cut Nyak Dien No.5 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016).

Sebelum Rizal dicopot dari kabinet era Jokowi, mantan Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur ini memang terlihat berseberangan dengan Ahok, seperti dalam kasus reklamasi Pulau G. Dimana Rizal meminta proyek itu dihentikan, sementara sang gubernur Ahok tetap bersikeras untuk melanjutkan proyek tersebut.

Apalagi Rizal menilai, Ahok kerap sekali mengadukan persoalan langsung kepada orang nomor satu Indonesia itu. Ia menekankan agar Jokowi agar bijaksana.

“Saya ingatkan kepada ke pak Jokowi buat hati-hati. Lama-lama ia akan keseret ke bawah oleh saudara Ahok,” pungkasnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.