Kamis, 27 Januari 22

Rizal: Ada Puluhan Ormas Dukung Saya

Rizal: Ada Puluhan Ormas Dukung Saya

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli mengaku banyak organisasi masyarakat yang meminta dirinya untuk maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Namun, ia belum bisa memutuskan.

“Saya belum dengar aspirasi dan pendapat masyarakat. Memang telah puluhan organisasi yang datang dan menunjuk saya maju,”‎ ujar Rizal di Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Selain ormas, Rizal ‎juga mengaku banyak partai politik yang sudah intens berkomunikasi dengannya untuk membicarakan mengenai Pilkada DKI. Namun, lagi-lagi Rizal belum mau memutuskan untuk maju.

“Saya belum memutuskan. Ada (parpol), ya banyaklah (menghubunginya),” katanya.

Rizal belum mau memutuskan karena dia ingin melakukan pendekatan dengan masyarakat Jakarta lebih dulu. Mendengar pikiran dan suara mereka. “Apakah mereka betul-betul ingin ada perubahan baik atau tidak,” katanya.

Saat ini, Rizal masih mengamati apakah rakyat Jakarta benar-benar mencari seorang pemimpin dan bukan sekedar ingin mengganti gubernur saja.

“Kami ingin lihat gerakan rakyat (people movement), bukan people power (kekuatan rakyat). Karena kalau people movement dia akan jaga pemimpinnya secara kritis,” kata Rizal. (Albar)‎

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.