Sabtu, 2 Juli 22

Riza Chalid: Saya Malas Datang ke MKD

Riza Chalid: Saya Malas Datang ke MKD

Jakarta, Obsessionnews Pengusaha tajir kelas kakap Riza Chalid sebagai saksi kunci utama kasus pencatutan nama Presiden Jokowi yang diduga dilakukan bersama Ketua DPR RI Setya Novanto, berkicau lewat akun twitter-nya. Lewat akun @Riza_chalid, “Saya malas datang ke MKD, Nanti Juga di Rusia, saya bisa ketemu mereka,”

Entah siapa yang dimaksud dan dalam rangka apa ke Rusia, M. Riza Chalid memang sosok misterius.

Soal ancaman dipanggil paksa oleh polisi atas permintaan pihak Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Riza yang di Singapura dikenal dengan sebutan Gasoline Godfather, malah menjawab enteng. “Akan ada waktunya saya bicara hal-hal significant. Tunggu saja di Twitter ini. Salam,”.

baca juga:

MKD Ancam Minta Polisi Jemput Paksa Riza Chalid

Kejagung ‘Belum Berani” Periksa Riza Chalid

M. Riza Chalid, Dari ‘Obor Rakyat’ Hingga #PapaMintaSaham

Mangkir, Riza Chalid Bisa Dipanggil Paksa

Maroef Merekam Karena Setya Ajak Riza Chalid

Riza Chalid: Ada Yang Dorong Saya Hadiri Pertemuan #PapaMintaSaham

Nitizen banyak yang ragu akan keaslian akun @Riza_Chalid di twitter. Dia menjawab keraguan tersebut. “You asked me about this account, asli atau palsu. Apapun jawaban saya, your people never trust me, okay?

“Banyak yg tanya ini akun asli atau palsu. I don’t know what’s your mean, people. Asli, palsu, apa pentingnya di Indonesia ini?

Ketika akhir pekan banyak yang juga meng-tweet dirinya soal MKD, dia pun menjawab santai. “Weekend sebaiknya jangan bahas bisnis dan politik. Happy-happy sajalah. You know what i mean,” kicaunya lagi.
Hari ini, sidang Ketua DPR Setya Novanto di MKD semula dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB‎. Namun, Setya minta sidang diundur pukul 13.00 WIB. Sebab, ia mengaku masih ada acara di luar.

“Sehubungan ada kegiatan lain yang tidak dapat saya tinggalkan, maka saya mohon agar sidang dapat diundur menjadi pukul 13.00 WIB,” kata ketua MKD Surahman Hidayat membacakan surat Novanto di ruang sidang MKD, di DPR (7/12/2015).

Belum diketahui kemana acara Setya Novanto pagi ini. Pasalnya, dalam surat tersebut tidak dijelaskan. Selain itu, Setya Novanto juga tidak hadir dalam acara simposium kebangsaan di Gedung Nusantara V DPR RI pada pagi ini.

Padahal acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan petinggi negara. Seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Umum PDI- Perjuangan,  Megawati Soekarnoputri, Panglima TNI dan Kapolri. ‎ (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.