Kamis, 9 Desember 21

Risma Larang Persebaya Gunakan Stadion Tambaksari

Risma Larang Persebaya Gunakan Stadion Tambaksari
* Para pemain Persebaya.

Surabaya, Obsessionnews.com – Persebaya Surabaya akan kembali berlaga di kompetisi sepak bola nasional setelah pembekuan oleh PSSI. Namun, eforia para penggila bola di Surabaya harus bisa menahan diri melihat Persebaya merumput di Stadion Tambaksari Surabaya. Meski ikon olahraga tersebut sangat melekat secara sejarah pada Persebaya.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, melarang penggunaan Stadion Gelora Sepuluh November Surabaya yang dikenal Stadion Tambaksari sebagai homebase bagi Persebaya. Hal ini dikarenakan Stadion bersejarah ini akan digunakan sarana latihan bagi Persebaya Junior.

“Mulai awal tahun, Pemkot Surabaya akan merenovasi Stadion Gelora Sepuluh November agar menjadi fasilitas yang representatif dan layak sebagai aset Pemkot,” ungkapnya, Rabu (21/09/2016).

Kata Tri Rismaharini, sebagai gantinya stadion sekaligus markas bagi tim kesebelasan berjuluk Green Force Bajul Ijo akan dipusatkan di Stadion Gelora Bung Tomo. Sebagai stadion terbesar di Surabaya yang dibangun oleh Pemkot Surabaya. (Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.