Selasa, 27 September 22

Riska Andriyani Puas Persembahkan Perak untuk Indonesia

Riska Andriyani Puas Persembahkan Perak untuk Indonesia
* Indonesia kembali menambah koleksi medali perak Asian Games 2018 melalui Riska Andriyani dari cabang olahraga Kano di Venue Kano Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (1/9/2018) pagi. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Palembang, Obsessionnews.com –   Sehari menjelang penutupan Asian Games 2018, Indonesia kembali menambah koleksi medali perak melalui Riska Andriyani dari cabang olahraga Kano di Venue Kano Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (1/9/2018) pagi.

“Kalau target dari awal memang emas, tapi saya puas dengan hasil pertandingan ini dan bisa mempersembahkan medali perak untuk Indonesia,” kata Riska usai bertanding sebagaimana dikutip Obsessionnews.com dari situs Kementerian Pemudan Olahraga (Kemenpora).

Riska yang berhasil membukukan catatan waktu 49,086 detik di nomor 200 meter tunggal putri. Catatan waktu ini menempatkan Riska di podium kedua. Atlet asal China, Mengya Sun, yang berhasil merengkuh medali emas berkat catatan waktu 49,070 detik. Sedangkan medali perunggu menjadi milik wakil Uzbekistan, Dilnoza Rakhmatova, yang menutup lomba dengan torehan waktu 49,282 detik.

Dengan raihan ini Indonesia untuk sementara sudah meraih 30 emas, 24 perak, dan 40 perunggu. Sementara peluang tambahan medali dari Palembang masih akan ada dari pertandingan final putra sepak takraw melawan Jepang dan soft tenis. (red/arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.