Selasa, 26 Oktober 21

Rio Siap Perbaiki Catatan Waktunya

Rio Siap Perbaiki Catatan Waktunya

Barcelona, Obsessionnews Pembalap F1 dari Manor Racing, Rio Haryanto kembali menjalani tes pramusim ke dua di Barcelona, Spanyol. Dan siap memperbaiki catatan waktunya.

“Matahari bersinar sangat cerah di sini saat kami bersiap untuk tes kedua kalinya. Tes akan dimulai besok (hari ini) di mana kami akan menurunkan @RHaryantoracing mengendarai mobil MRT05,” tulis Manor, lewat akun twitternya, @manorracing.

“Sedangkan pada sisa pekan ini, kami akan memanggil para pembalap berdasarkan perkembangan dan cuaca,” sambung pernyataan tim asal Inggris itu.

Baca juga:

Rio Tabrak Pagar Pembatas Sirkuit

Rio Posisi 12

Mobil Rio Haryanto Tergelincir Setelah 25 Lap

rio-pertamina -

Rio akan bersaing ketat dengan pembalap dunia lainnya seperti Lewis Hamilton, Kimi Raikkonen, dan Fernando Alonso.

Ini merupakan tes pramusim yang kedua dilakukan para pembalap F1. Mereka akan mengikuti tes selama empat hari di Barcelona.

Terkait hasil kurang bagus dalam latihan sebelumnya, Rio beralasan masih membutuhkan proses adaptasi. DariGP2 ke Formula 1.

Saat menjalani proses adaptasi sangatlah wajar bilamana Rio mengalami insiden seperti ketika ujicoba di Barcelona lalu. Mobil MRT05 bernomor 88 yang dikemudikan Rio masuk gravel hingga menjadikannya terhenti.

“Saya masih membiasakan diri dengan mobil dan berupaya menemukan limitnya. Saya sedikit terlalu agresif di tikungan 4,”terang Rio.

Kendati demikian insiden tersebut tak menjadikan Rio patah semangat. Justru merasa yakin mampu menyatu dengan Tim Manor Racing.

“Saya semakin percaya diri dengan Tim Manor,” tegas Rio yang akan kembali menjajal MRT05 pekan depan di Barcelona. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.