Selasa, 19 Oktober 21

Rio Haryanto Siap Membalap di Sirkuit Albert Park

Rio Haryanto Siap Membalap di Sirkuit Albert Park
* Rio Haryanto diatas Replika Manor MRT 05 (baron)

Jakarta, Obsessionnews- Jelang balap Formula 1 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, 20 Maret, Rio Haryanto mengaku tidak punya target tinggi.

Ia bersikap realistis dan berusaha membalap sebaik mungkin. Pad wartawan di kantor pusat Pertamina Jakarta, Senin (14/3/2016) sore WIB, Rio mengatakan ia optimis dengan mesin mobilnya, Manor MRT 05.

Rio didampingi orangtuanya, Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati serta kakaknya, Rian Haryanto, mengatakan ia berharap dukungan doa dari masyarakat agar bisa berbuat yang terbaik bagi negara.

Rio juga berterimakasih pada semua pihak, kepada Presiden dan Wapres, Kemenpora, Pertamina, sponsor dan masyarakat Indonesia yang mendukung langkahnya selama ini.

Orang tua Rio berharap, anaknya bisa mengemudi dengan baik di F1. Mereka mengaku khawatir, karena anaknya harus memacu mobil dengan kecepatan hingga 350 km per jam.

Tapi dengan latihan, doa dan pengalaman serta bimbingan tim Manor, Indah Pennywati berharap, anaknya bisa berbuat yang terbaik bagi negara. (baron)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.