Sabtu, 23 Oktober 21

Rio Haryanto Jumpa Pers Bareng Lewis Hamilton

Rio Haryanto Jumpa Pers Bareng Lewis Hamilton

Melbourne, Obsessionnews Pembalap Indonesia Rio Haryanto besok, Kamis (17/3) dijadwalkan bakal jumpa pers dengan Juara Dunia F1 2015, Lewis Hamilton serta pembalap top lainnya. Ini debut awal Rio di Melbourne, Australia untuk Grand Prix pertama dalam musim balap ini 20 Maret mendatang.

Menurut jadwal yang dimuat di akun twitter @sahabatrio, Rabu (16/3), pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, selain menjalani jumpa pers dengan Hamilton (Mercedes), juga dengan Esteben Gutierrez (Haas), Jolyon Palmer (Renault), Daniel Ricciardo (Red Bulls) dan Sebastian vettel (Ferrari). Rio yang tergabung dengan Tim Manor menggunakan mesin Mercedes MRT05 bareng pembalap asal Jerman Pascal Wehrlein.

merah putih di sirkuit
merah putih di sirkuit

Baca juga:

Rio Siap Membalap di Sirkuit Albert Park

Nobar Rio Yuk

Rio Siap Perbaiki Catatan Waktunya

rio di podium

Sebelumnya, Rio telah silahturahmi kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta. Kemudian disambut penggemarnya asal Indonesia di kantor Konsul Jenderal Republik Indonesia, di Melbourne, Australia. Ratusan masyarakat Indonesia sangat antusias mendukung Rio, bahkan mereka akan berduyun-duyun datang ke sirkuit mendukung pujaan mereka.

Acara nonton bareng Rio Haryanto di tanah air, juga marak di sejumlah pusat perbelanjaan, restoran dan tempat keramaian lainnya. Seperti di Jakarta, Solo (tempat kelahiran Rio) dan daerah-daerah lainnya, yang difasilitasi oleh Sahabat Rio.

Pembalap Tim Manor itu telah melakukan uji coba di Barcelona pada pertengahan Februari lalu dan menyatakan memetik banyak hal positif.

fans rio

“Secara performa, saya telah nyaman dengan tim dan juga dengan mobil. Banyak hal baru yang saya pelajari karena mobil F1 ini banyak features. Dan ada tiga hari latihan lagi dan agar kami lebih dekat lagi dengan tim dan mobil,” kata Rio.

Rio juga mengatakan “beban pasti ada dan yang terbanyak dari diri sendiri karena saya senang berkompetisi dan meraih prestasi.”

“Saya enjoy the moment karena banyak yang memberi harapan tinggi kepada saya. Saya selalu disiplin dan kerja keras dan saya berkomunikasi dengan tim untuk mendapatkan laporan (uji coba), dan sebentar lagi jadwal saya akan padat sekali.” pungkasnya. (rez)

rio di sirkuit australia
rio di sirkuit australia

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.