Sabtu, 28 Mei 22

Rio Haryanto dan Sean Gelael Lebaran Bareng di London

Rio Haryanto dan Sean  Gelael Lebaran Bareng di London

London, Obsessionnews.com – Dua pembalap Indonesia Rio Haryanto dan Muhamad Sean Gelael, bareng merayakan Idul Fitri dengan masyarakat Indonesia di Inggris. Sambil mencicipi ketupat dan opor ayam, keduanya disambut meriah di Gedung Kedubes Indonesia di London.

Kedua pembalap itu merayakan lebaran bersama orangtua masing-masing. Demikian seperti dilansir BBC Indonesia, Rabu (7/6/2016).

baca juga:

Rio dan Keluarga Bakal Lebaran di Inggris

Rio Berharap Bisa Sukses

rio di london

Rio Haryanto dan Sean Gelael sama-sama tidak bisa merayakan hari raya Idul Fitri di Tanah Air karena pada akhir pekan ini harus turun dalam balapan GP Inggris. Rio turun di putaran kesembilan Formula 1 (F1), sedangkan Sean Gelael ikut GP2 Series.

Rio dan Sean Gelael beserta keluarga berlebaran dengan masyarakat Indonesa yang tinggal di Inggris. Tentu saja kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat Indonesia disambut meriah. Apalagi Rio dan Sean sama-sama sedang berjuang mengharumkan nama Indonesia.

rio dan ricardo2

Rangkaian F1 GP Inggris akan dimulai Jumat 8 Juli 2016 dengan menggelar latihan bebas pertama dan kedua. Kemudian dilanjutkan dengan latihan bebas ketiga dan kualifikasi pada Sabtu. Minggu 10 Juli 2016 GP Inggris menggelar start lomba di Sirkuit Silverstone. Sedangkan rangkaian GP2 Series berlangsung sejak Kamis 7 Juli 2016.@reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.