Jumat, 30 Oktober 20

Rio Dewanto Asyik Dengan Mainan Baru

Jakarta, Obsessionnews.com – Hidup bahagia merupakan dambaan semua orang. Apapun akan dilakukan untuk yang namanya kata bahagia. Setiap manusia cara mendapatkan kebahagian pasti berbeda-beda.

Misalnya, bagi orang dewasa yang masih sendiri atau masih melajang akan berpikir untuk merasa bahagia jika memiliki pasangan. Begitu juga yang telah memiliki pasangan, alangkah bahagianya kalau memiliki anak. Karena anak dipercaya untuk mengisi kekosongan jiwa.

Anak juga adalah anugerah terindah sekaligus amanah (titipan) dari Allah SWT yang diberikan kepada setiap orang tua.

Namun bagi kebanyakan anak-anak untuk meraih bahagia adalah salah satunya dengan memiliki mainan. Karena mainan bagi seorang anak merupakan sebuah barang idaman.

Perasaan bahagia kini tengah melanda aktor Rio Dewanto (29). Putri pertamanya yang bernama Salma Jihane Putri Dewanto telah lahir pada Jumat (23/6/2017). Anak yang dinanti-nantikannya dari artis Atiqah Hasiholan (35) ini mampu membuatnya betah di rumah.

“Kalau pulang ke rumah, ada mainan baru gitu. Lalu, kangen terus,” ucap Rio Dewanto dalam acara jumpa pers film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan bersama sibuah hati. (Dok. instagram @riodewanto)

Pria penerima nominasi Aktor Utama Terbaik dalam i-Cinema Awards 2015 ini mengakui sejak menjadi seorang ayah dirinya selalu terbayang wajah sang anak.

“Belum mau ninggalin dia dalam waktu yang lama,” tutur pemeran film Filosofi Kopi ini.

Sementara kebahagian yang sama juga terucap dari mertua Rio, yaitu Ratna Sarumpaet. Ibu dari Atiqah ini kini memiliki lima orang cucu. Sebelumnya, empat cucu berjenis laki-laki.

“Saya senang banget akhirnya ada yang pakai rok,” ungkap Ratna.

Rio mengarungi bahtera bersama Atiqah sejak tahun 2013 lalu. Beruntung, selama pernikahan tidak ada gosip miring soal kedua pasangan ini.

Selamat ya Rio, semoga mainan barunya ini menjadi anak yang soleh. Berguna juga untuk nusa dan bangsa. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.