Kamis, 3 Desember 20

Rifky Balweel Lepas Masa Duda dengan Berbahasa Arab

Rifky Balweel Lepas Masa Duda dengan Berbahasa Arab
* Rifky Balwell resmi mempersunting artis Biby Alraen di Masjid Darul Ilmi di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2017). (Dok. Instagram @rifkybalwell).

Jakarta, Obsessionnews.com – Kebanyakan proses ijab kabul dalam pernikahan di Indonesia menggunakan bahasa Indonesia. Namun berbeda dengan aktor Rifky Balwell. Pria berusia 27 tahun ini mempersunting artis Biby Alraen dengan menggunakan bahasa Arab.

Duda beranak satu ini mengucapkan kata penentu sahnya pernikahan ini dengan berbahasa arab, yang turut disaksikan oleh sang putra, Arsen Raffa Balweel. Ternyata karena ayah Rifky asal Arab, sedangkan Biby memiliki bapak dari Pakistan.

“Itu permintaan kedua-duanya, karena keduanya sudah terbiasa menggunakan bahasa arab,” kata Hadholi seusai menikahkan Rifky dan Biby.

Pasangan ini menikah di Masjid Darul Ilmi di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2017).

Rifky yang debutnya mulai dikenal saat berperan sebagai Jono dalam sinetron “Inikah Rasanya” pada tahun 2005 lalu menikahi wanita lulusan Institut Bisnis Nusanatara dengan gelar sarjana ekonomi ini dengan mahar logam mulia 10 gram dan mushab Alquran .

Pernikahan Rifky ini menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, hari ini hingga pukul 11.46 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali.

Rifky pernah menikah dengan arits Risty Tagor pada 2 Oktober 2010 dan kandas pada tahun 2014 lalu. “Majelis hakim hari ini sudah membuat putusan, sifatnya verstek. Jadi sudah putus tali pernikahan antara Ariestya Ramadhani atau Risty Tagor dengan Rifky Balweel,” jelas kuasa hukum Risty, Rama Difa, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014). (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.