Rabu, 17 April 24

Ridwan Kamil: Saya Ikut Gembira Golkar Usung Dedi Mulyadi

Ridwan Kamil: Saya Ikut Gembira Golkar Usung Dedi Mulyadi
* Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Bandung, Obsessionnews.com – Menjelang waktu pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Partai Golkar justru mencabut dukungan untuk Ridwan Kamil, dan memilih memberikan dukungannya kepada kadernya sendiri, Dedi Mulyadi.

Menanggapi hal itu, Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, mengaku tidak kecewa dengan keputusan yang diambil Partai Golkar. Ia malah ikut senang dengan keputusan tersebut. Terlebih Dedi sudah mendapatkan pasangannya, yaitu Deddy Mizwar.

“Ya, kita ikut bergembira, berbahagia kepada siapapun yang berhasil mendapatkan koalisi dan kombinasi pasangan,” ujar Emil, Kamis (28/12/2017).

Menurut Emil, kehadiran Dedi Mulyadi akan berdampak baik bagi perkembangan demokrasi di Jawa Barat. Karena dengan begitu warga Jabar banyak mendapat pilihan untuk mencari calon pemimpinnya.

“Karena Jawa Barat seperti saya bilang, semakin banyak pasangan semakin banyak pilihan bagi warga Jabar dan baik untuk demokrasi,” ucapnya.

Disinggung soal peta persaingan, Emil mengaku lebih memilih untuk fokus pada persiapan di internal partai pendukungnya. Emil juga mengaku tidak mau bersikap jumawa meski dari berbagai survei ia masih menduduki urutan nomor satu dari pada bakal calon lain.

“Saya fokus di koalisi saya, saingan berat atau tidak mah saya asumsikan pilkada tidak mudah. Supaya kita berikhtiar, terus tidak takabur. Survei bagus pun hanya jadi referensi saja bukan sebagai tahap utama,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.