Sabtu, 20 April 24

Ridwan Kamil Dapat PR Award 2016

Ridwan Kamil Dapat PR Award 2016

Bandung, Obsessionnews – Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil mendapatkan penghargaan Pikiran Rakyat Award 2016 saat puncak peringatan ulang tahun “Emas” Pikiran Rakyat ke-50 di Grand Ballroom Amartapura Grand Hotel Panghegar, Jl. Merdeka, Kamis (24/3/2016)

Penghargaan dengan kategori Pangajén Réka Binekas tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Pikiran Rakyat Bandung, Perdana Alamsyah disaksikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi.
PR Award-

Dengan visinya tentang kota modern yang diaplikasikan secara akseleratif, Ridwan Kamil dinilai sebagai tokoh publik yang tercatat mempunyai sejumlah gebrakan dalam menata Kota Bandung sejak terpilih sebagai Wali Kota pada 16 September 2013 silam.

Penghargaan kategori Pangajén Réka Binekas diberikan kepada pihak atau kalangan yang dinilai mempunyai kapasitas mumpuni dalam aspek kreativitas dan keunggulan kinerja. Dikatakan Ridwan, bekerja bukan untuk mendapat penghargaan tapi untuk masyarakat.

PR Award -

“Tapi apabila saya dapat penghargaan saya anggap sebagai bonus apresiasi masyarakat, saya sangat mengapresiasi jika dapat penghargaan apalagi dari ‘PR’ menemani saya sejak lahir hingga jadi wali kota Bandung,” ucapnya usai menerima penghargaan tersebut.

Selain Ridwan, dua kepala daerah di Jawa Barat dan seorang pebisnis mendapatkan penghargaan Pikiran Rakyat Award 2016, diantaranya Bupati Kuningan Utje Hamid Suganda mendapatkan penghargaan kategori Pangajen Bumi Satya, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dengan kategori Pangajen Rumawat Budaya, dan pengusaha batik Trusmi, Sally Giovani menerima penghargaan kategori Pangajen Prayatna. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.