Kamis, 21 Oktober 21

Ridwan Kamil Ajak Pengusaha Sponsori KAA

Ridwan Kamil Ajak  Pengusaha Sponsori KAA

Bandung, Obsessionnews – Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengajak para pengusaha untuk mensponsori jalannya peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) yang bakal digelar di Bandung, 24 April mendatang.

“Segala bentuk bantuan, akan kami hargai. Mau ngasih kaos untuk anak-anak SMA atau Ormas yang masuk kedalam kepanitiaan, mau ngasih batik untuk para panitia ataupun bantuan doa sangat di tunggu”, papar Kamil, yang akrab disapa Kang Emil, saat melakukan pertemuan dengan sejumlah pengusaha di Bandung, baru-baru ini.

Hadir dalam jamuan malam itu, antara lain mantan ketua DPRD Jabar Eka Santosa, IGK Manila, keluarga besar Solihin GP serta sejumlah pengusaha lainnya bertempat di gedung Graha Siliwangi Jl Lombok Bandung.

Dalam pertemuan yang bertajuk Kepedulian untuk Bandung dan Jawa Barat menyongsong peringatan HUT KAA ke 60, PON XIX 2016 dan Asian Games 2018 tersebut RK berharap para pengusaha memberi bantuan dalam bentuk apapun.

Menanggapi harapan tersebut Eka Santosa yang ditunjuk sebagai koordinator para donatur, Eka menyatakan siap bekerja.

“Sebagai para pengusaha siap membantu apapun yang dibutuhkan Pemkot Bandung dan segera melakukan koordinasi dengan yang lainnya”, ujar Eka.

Dalam kesempatan itu Kang Emil juga memaparkan rencana Pemkot Bandung sebagai tuan rumah KAA yang akan menerima perwakilan dari 109 negara serta 50 diantaranya merupakan kepala negara.

Beberapa ruas jalan mulai akhir Februari ini akan dipercantik seperti JL Braga, Pintu Tol Pasteur, Simpang Lima, Jembatan Penyebrangan di kawasan Asia Afrika serta dari sisi solidaritas antar negara, Bandung akan kembangkan New Bandung Solidarity salah satunya untuk warga muslim Palestina.

Hal lain yang direncanakan Kang Emil. adalah mendatangkan artis, penyanyi ibu kota sebanyak mungkin untuk memeriahkan acara yang digelar sekali dalam sepuluh tahun tersebut.


Reporter: Dudy Supriyadi
Editor : Reza Indrayana

Related posts