Senin, 8 Maret 21

Ridwan Hisjam Unggul dalam Polling Bursa Calon Ketum Kosgoro 57

Ridwan Hisjam Unggul dalam Polling Bursa Calon Ketum Kosgoro 57
* Ridwan Hisjam. (Foto Humas DPR)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mendekati Musyawarah Besar (Mubes) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong atau Kosgoro 1957, pada tanggal 6 – 8 Februari 2021 di Cirebon. Sejumlah nama yang disebut bakal maju sebagai Ketua Umum PPK Kosgoro semakin menguat.

Nama seperti Azis Syamsuddin, Ridwan Hisjam, Ahmad Doli Kurnia, Dave Laksono disebut-sebut banyak dijagokan oleh para kader untuk maju dalam Mubes tersebut, sebagai calon Ketua Umum PPK Kosgoro.

Berdasarkan hasil polling sementara dari pollingkita.com, ternyata nama Ridwan Hisjam mendapat dukungan terbanyak. Politisi senior Partai Golkar itu mampu unggul dari para kader Golkar yang lain. Sampai saat ini suara yang masuk untuk Ridwan Hisjam sudah 33%.

Sementara Azis Syamsuddin berada di urutan kedua, yakni 30,5%. Kemudian disusul dengam kader lain, yakni Ahmad Doli Kurnia, 24,7%, Dave Laksono 8,09%, dan terakhir Zainuddin Amali 3%.

Nama Ridwan sebagai polisitisi senior Partai Golkar memang tidak asing lagi. Di antara kader lain, dia sudah yang paling senior atau paling lama berkiprah di Partai Beringin, sejak Orde Baru ia sudah jadi kader Golkar, pernah menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jatim.

Ia sekarang masih duduk menjadi anggota DPR untuk yang kelima kalinya. Ia juga sekarang dipercaya sebagai Ketua Dewan pembina PP Padepokan Kosgoro 57. Karena kiprah dan pengalamannya itu, wajar saja bila banyak kader yang menginginkan dia menjadi Ketua Umum PPK Gosgoro. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.