Selasa, 24 November 20

Ridwan Hisjam Rayakan Hari Jadi ke-63 Kosgoro 57 Bersama Akbar Tanjung

Ridwan Hisjam Rayakan Hari Jadi ke-63 Kosgoro 57 Bersama Akbar Tanjung
* Ridwan Hisjam bersama Akbar Tanjung. (Foto: Dok Pribadi)

Malang, Obsessionnews.com – Perayaan hari jadi Kasgoro yang ke-63, kali ini dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19. Tepatnya di hotel Purnama Kota Batu, Malang Raya pada Minggu 15 November 2020.

Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Golkar Ridwan Hisjam sebagai tuan rumah menginginkan di ulang tahunnya yang ke 63, Kosgoro 57 atau 1957 bisa Memperkuat Komitmen kader Kosgoro untuk mengabdi kepada rakyat sebagai pengemban misi kekaryaan sesuai tema yang di angkat oleh Kosgoro 57.

Kegiatan tersebut hadir Plt.Ketua Umum H. Syamsul Bachri, M.Sc. MM , dan Ketua PPK Kosgoro Jawa Timur Yusuf Husni dan senior Akbar Tanjung.

Achmad Fajar sebagai Ketua Pelaksana mengungkapkan bahwa acara tersebut di konsep dadakan, namun bisa berlangsung sangat meriah. Peserta yang hadir ketua dan sekertaris Daerah Kosgoro 57 Se-Jawa Timur.

Dan hadir juga Padepokan Kosgoro 57 Sejawa Timur. Menurutnya Acara seperti ini sangat sakral, di ulang tahunnya yang ke 63 semoga ada harapan untu mempercepat perbaikan kedepan.

Di sela-sela acara banyak Penyerahan dan Plakat yang diberikan oleh Untusan PD Kosgoro 57, Salah satunya yaitu penyerahan sovenir ta’butaan (barong) dari Kabupaten Jember, serta Penandatangan Tanah Hibah untuk Kosgoro 57.

Tak hanya itu Ridwan Hisjam menyerahkan Bibit Unggul sebanyak 30.000 yang kemudian untuk disebar ke masyarakat di daerah masing-masing.

Ada hal yang menarik ketika acara berlangsung, ketua PDK Kosgoro Jawa Timur memberikan sebuah Bendera Partai Golkar Kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang dan Kabupaten Malang yang Hadir Pada saat itu.

Menurutnya, Kosgoro merupakan salah satu yang mendirikan partai golkar, maka sebagai pendiri kosgoro memberikan simbolis bendera untuk dikibarkan,agar partai Golkar berkibar dan memulai kembali puncak kejayaannya.

Ridwan Hisjam Juga menyempaikan bahwa partai Golkar dan Kosgoro memiliki tujuan nafas yang sama, memiliki cita-cita yang sama yaitu karya-ke karyaan. “Maka Kosgoro dan partai Golkar tidak bisa terpisahkan satu sama lain,” tuturnya.

Begitu juga Akbar Tanjung berharap adanya HUT seperti ini Partai Golkar mengembalikan posisinya seperti sejak ia memimpin Partai Golkar, di mana pada saat itu Golkar banyak tekanan, tapi Partai Golkar bisa menyelesaikan dengan baik.

“Rahasianya cuman satu, Jawa Timur kita solidkan, InsyaAllah yang lainnya akan ikut dengan sendirinya,” tutur Ridwan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.