Senin, 30 November 20

Ridwan Hisjam Sambut Baik Wacana Munaslub Golkar

Ridwan Hisjam Sambut Baik Wacana Munaslub Golkar
* Wakil Sekjen Partai Golkar Ridwan Hisjam.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Sekjen Partai Golkar Ridwan Hisjam mengaku ditelepon oleh Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung yang memintanya bersiap menghadapi Munaslub setelah Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto terjerat kasus korupsi.

“Tadi pagi ditelepon Bang Akbar, dia minta saya sampaikan kepada DPD-DPD di Jatim untuk segera bersiap menghadapi masalah yang sangat genting, ya intinya persiapan Munaslub,” ungkap Ridwan kepada Obsessionnews.com, Jumat (17/11/2017).

Ridwan Hisjam yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur itu tak menampik bahwa kondisi Golkar saat ini sudah sangat genting. Apalagi, Novanto sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Mabes Polri dan kini tengah diburu untuk ditangkap.

Wakil Ketua Fraksi Golkar di DPR ini pun optimis bahwa Munaslub bisa dilaksanaka tanpa harus megah. Tak perlu pula melibatkan seluruh pengurus DPD Golkar. Karena saat ini keadaan Golkar tengah genting. Golkar harus konsentrasi menghadapi pilkada serentak 2018 dan pilpres 2019.

“Enggak perlu di hotel mewah, cukup Munaslub di DPP Golkar, karena ini meneruskan periodisasi yang tinggal 2 tahun lagi. Tidak perlu bikin program, tinggal meneruskan saja dan tekankan bagaimana konsolidasi Golkar untuk pemenangan pemilu, yang lain enggak penting,” tutur dia.

Akbar Tanjung telah mengontak sejumlah petinggi Golkar untuk bersiap menghadapi Munaslub. Khususnya kader Golkar di Jawa Timur. Hal ini sejalan dengan dorongan mantan Ketua Umum Partai Golkar yang kini menjadi Wakil Presiden Jusuf Kalla. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.