Selasa, 21 September 21

Ridwan Hisjam Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Ridwan Hisjam Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan
* Anggota DPR Komisi X Ridwan Hisjam.

Malang, Obsessionnews.com – Beraneka ragam permasalahan kebangsaan seperti radikalisme, korupsi hingga disintegrasi sosial sudah dirasa oleh banyak pihak sebagai hal yang mengkhawatirkan. Pemecahan masalahnya ialah dengan kembali kepada prinsip dasar kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia.

Untuk itu demi menjaga keutuhan bangsa Ridwan Hisjam, atau juga yang biasa disapa Tatok kembali menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan. Acara wajib bagi setiap anggota MPR ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran warga negara Indonesia untuk meneguhkan kembali identitas ke-Indonesiannya.

Menurut Ridwan Hisjam, Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD 45 sebagai konstitusi serta ketetapan MPR, NKRI sebagai bentuk negara, serta Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara adalah prinsip dan pondasi dasar negara Indonesia.

“Mari kita semua sebagai anggota masyarakat kembali mengamalkan dan mempertahankan keempat prinsip dasar ini agar kehidupan berbangsa dan bernegara kita kembali pada rel yang semestinya, ” ujar Ridwan.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh warga Malang bertempat Jl. Perum Permata Jingga Blok AA-9 Kota Malang Pada 15 April 2017. (Albar).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.