Rabu, 28 Oktober 20

Ribuan Pengungsi Korban Banjir di Lebak Terima Bantuan dari PPP

Ribuan Pengungsi Korban Banjir di Lebak Terima Bantuan dari PPP
* Ketua DPP PPP H. Irgan Chairul Mahfiz memberikan bantuan kepada korban banjir di Lebak. (Foto: Dokumen PPP)

Lebak, Obsessionnews.com – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Dusun Pajagan dan Cipanas, Kabupaten Lebak, Selasa (7/1/2020). Pengungsi korban banjir itu mengaku terharu dan berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Terima kasih banyak bapak-bapak dan ibu-ibu di PPP. Barang-barang ini sangat dibutuhkan. Semoga bapak-bapak dan ibu-ibu sehat selalu,” ucap ibu Romlah sambil menitikkan air mata, di Dusun Pajagan, Kabupaten Lebak.

Ketua DPP PPP H. Irgan Chairul Mahfiz mengatakan, pihaknya memberikan bantuan dalam bentuk barang. Barang-barang yang dimaksud berupa pakaian, mukena, tikar, sajadah, alat kebersihan, bahan-bahan makanan, biskuit, susu, sabun, dan lain-lain.

“Kami mengetuk hati masyarakat yang mampu untuk membantu para korban banjir yang terjadi akhir-akhir ini, karena masih banyak juga wilayah yang kekurangan bantuan,” kata Irgan.

Sebelumnya, DPP PPP memberikan bantuan Rp500 juta untuk korban banjir di Jabodetabek dan Banten. Bantuan secara simbolis diberikan oleh Sekjen DPP PPP Arsul Sani kepada perwakilan korban banjir dari Jakarta Utara dan Bekasi dan disaksikan Plt Ketum DPP PPP Suharso Monoarfa, pada acara malam refleksi hari lahir partai ke-47 di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020).

“Sumbangan ini dari Fraksi PPP DPR RI, Fraksi PPP MPR RI dan Pengurus DPP PPP. Mereka sangat antusias menyalurkan sumbangan untuk korban banjir,” tambah Koordinator PPP Peduli Bencana Banjir Wilayah Banten ini.

Bantuan untuk korban banjir diberikan ke posko pengungsian warga di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Bekasi, Provinsi Banten dan Kantor DPP PPP. Pendistribusian bantuan bekerjasama dengan pengurus dan kader PPP yang ada di wilayah tersebut. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.