Senin, 28 September 20

Ribuan Bobotoh Dukung Jokowi, TKN Yakin Menang di Jabar

Ribuan Bobotoh Dukung Jokowi, TKN Yakin Menang di Jabar
* Jokowi dan Erick Thohir. (Foto: Instagram Erick Thohir)

Bandung, Obsessionnews.com – Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini dukungan dari ribuan Bobotoh, pendukung Persib Bandung yang tergabung dalam tiga suporter besar yaitu Viking, Bomber, dan The Bombs mendeklarasikan dukungan politik terhadap Jokowi-Ma’ruf di Balerame, Gedong Budaya Sabilulungan, Sabtu (30/3/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Joko Widodo-Maruf, Erick Thohir. Ia mengungkapkan, dukungan Bobotoh menjadi gerakan yang positif bagi pasangan no urut 01, Jokowi-Maruf. Sekaligus menjadi simbol kemenangan di Jabar.

“Saya rasa luar biasa, dengan dukungan Bobotoh ini tambah menyakinkan gerakan ini untuk Jawa Barat. Gerakan positif dan kita akan menangkan Jawa Barat secara serius. Tentu ini apresiasi,” ujarnya disela-sela acara deklarasi dukungan pasangan calon no urut 01 di Soreang, Sabtu.

Ia mengungkapkan, Jokowi terdepan dalam mementingkan kepentingan rakyat. Dengan membangun infrastruktur termasuk di Jawa Barat. Pembangunan itu sudah terasa oleh masyarakat khususnya untuk pendukung bobotoh.

“Bisa terlihat di depan lapangan (Stadion si Jalak Harupat) ada jalan tol. Hal ini yang akan positif,” katanya.

Dirinya mengatakan, pembangunan yang akan dilakukan Jokowi tidak akan berhenti sampai situ. Terlebih jika Jokowi kembali menjadi presiden. Sebab dirinya mengungkapkan, Jawa Barat adalah pusat industri yang harus dijaga keberadaannya.

“Ke depan ada 67 juta pencari kerja dan 37 juta generasi muda yang akan mencari kerja,” ungkapnya.

Menurutnya, upaya pembangunan akan terus dilakukan oleh Jokowi termasuk dengan programnya yaitu kartu Pra Kerja dan kartu pintar kuliah.

“Tentu kita berharap dengan komitmen pak Jokowi, di dunia usaha pajak korporasi tidak akan dipersulit dan ukm diberi pinjaman hanya 7 persen. Hal-hal ini mengharapkan pengusaha di Jabar terkenal di bidang tekstil,” katanya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.