Selasa, 29 November 22

Rianti Cartwright Berperan Transgender, Berprofesi Dokter Galau

Rianti Cartwright Berperan Transgender, Berprofesi Dokter Galau

Jakarta, Obsessionnews – Bagi aktris Rianti Cartwright (31) film komedi ‘3 Dara’ sebuah karya agar para pria memahami sisi dari wanita. Film 3 Dara yang akan ditayangkan dibioskop pada 23 September 2015 ini, Rianti berperan sebagai transgender yang berprofesi dokter psikolog yang mengatasi kegalauan.

“Sebelumnya, belum pernah bermain transgender, jadi its new, entertainment, dan pastinya seru buanget,” kata Rianti di Jakarta, Senin (21/9/2015).

Dalam film 3 Dara, Rianti berperan bernama Bambang, paras nan cantik dan seksi.
Ia mengaku tak terlalu sulit memerankan tokoh tersebut.

“Bambang berkarakter seorang wanita, jadi tidak sulit juga,” jelas Rianti yang mulai terjun kedunia model pada usia 16 tahun.

Rianti yang terkenal bermain film ‘Ayat-ayat cinta’ ini berharap, film 3 Dara dapat dinikmati oleh semua kalangan, khusunya kaum adam agar lebih peduli dengan kaum wanita.

“Semuanya nonton yach film 3 dara. Karena mudah-mudahan dalam film ini para lelaki diluar sana lebih memahami masalah wanita,” ungkap Rianti yang pernah berperan di Video klipnya Ello.

Film 3 Dara merupakan film soal tiga lelaki macho, yang senang melecehkan wanita, dan dibintangi oleh aktor ternama Adipati Dolken, Tora Sudiro, Tata Ginting. Suatu malam mereka melecehkan seorang waiter bernama ‘Mel’ di sebuah kafe. Sejak peristiwa tersebut, perilaku ketiganya mendadak berubah menjadi feminim.

Ketiga pria tersebut merasa dikutuk oleh Mel, tetapi ternyata itu bukan sebuah kutukan, tetapi sugesti pikiran akibat perilaku seseorang.

Film ini didukung oleh pemain, Ayushinta, Melayu Nicole, Henki Solaiman, Farali Khan, Indra Birowo, Shara Virrisya, Lembu Wiworodjati, Fahria Yasmin. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.