Jumat, 26 April 24

Ria Miranda Desainer yang Pantang Menyerah

Ria Miranda Desainer yang Pantang Menyerah
* Ria Miranda, Designer & Creative Director RiaMiranda. (Foto: Women’s Obsession)

Kekuatan Pola Sesuai Pasar

Berbagai brand busana muslim di Tanah Air terus bermunculan bak jamur di musim hujan. Di satu sisi menjadi kebanggaan bangsa karena ke depannya Indonesia akan menjadi kiblat fashion muslim dunia.

Di sisi lain persaingan bisnis pun menjadi semakin ketat. Beragam style ditawarkan dan masyarakat tinggal memilih sesuai karakter masing-masing. Biasanya perempuan yang suka dengan gaya feminin, edgy, dan bernuansa pastel akan memilih brand Ria Miranda. Kekuatan di brand ini adalah pola-pola dasar busana yang diterapkan ke dalam beragam koleksi memang sudah cocok ke badan customer. Jadi meskipun pembelian dilakukan secara online tidak menjadi masalah.

Ria menerangkan, “Lima tahun belakangan ini kami menemukan formula yang tepat untuk bajubaju seperti apa saja yang kira-kira disukai oleh para pelanggan. Loyal customer rutin diundang secara khusus baik yang langsing maupun gemuk, tinggi atau pendek, untuk mencoba koleksi busana kami, lalu di-review apa yang kurang dan mesti disempurnakan. Masukan mereka sangat berarti untuk mengetahui keinginan konsumen dan ini menjadi salah satu kunci kesuksesan brand kami.”

Ria pun memperhatikan sampai ke hal yang detail, seperti panjang baju atau tangan direvisi terus. Karena ada yang merasa kepanjangan atau kependekan, solusi pun didapat dengan memutuskan untuk koleksi dress tidak masalah dipanjangkan, nanti bisa dipendekkan jika ada yang suka, tapi tubuhnya tidak tinggi.

Halaman Selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6 7

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.