Sabtu, 20 April 24

RI – Vietnam Sepakat Kerjasama Kelautan dan Perikanan

RI – Vietnam Sepakat Kerjasama Kelautan dan Perikanan

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersama Wakil Menteri Pertanian dan Pembangunan Pedesaan, Vu Van Tam mendatangani kerjasama bidang kelautan dan perikanan di hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Menteri Susi yang mengadakan pertemuan bilateral dengan delegasi Vietnam, Selasa (26/7/2016), membahas isu-isu seputar peningkatan kerjasama antara Vietnam dan Indonesia, khususnya di wilayah Laut Cina Selatan.

Perhatian utama Indonesia, yaitu investasi, pemberantasan praktik IUU Fishing, produk perikanan, dan pertukaran teknologi.

menteri Susi dan Vietnam-

Pemerintah Indonesia juga mengusulkan untuk diadakannya di Jakarta pada bulan September ‘Bussiness Macth Forum’ antara pengusaha Indonesia dan Vietnam.

Sementara Vu Van Tam, yang didampingi delegasi Vietnam Duta Besar Vietnam Hoang Anh Tuan dan tiga orang delegasi dari Departemen Kerjasama International, menyampaikan apresiasinya atas kebijakan yang dibuat KKP untuk menjadikan sektor perikanan Indonesia menajdi lebih baik. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.