Kamis, 2 Mei 24

Rhoma Irama Dukung AMIN Menangkan Pilpres 2024

Rhoma Irama Dukung AMIN Menangkan Pilpres 2024
* Si raja dangsut Rhoma Irama yang didampingi Calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar mendeklarasikan dukungannya pada AMIN di Jakarta, Senin (29/1/2024). (Tangkapan layar Metro TV)

Obsessionnews.com – Berbagai elemen masyarakat terus memberikan dukungan kepada duet Calon Presiden-Wakil Presiden RI Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk memenangkan Pilpres 2024. Terbaru si raja dangdut tak mau ketinggalan mendukung AMIN.

Berdasarkan pantauan Obsessionnews.com di kanal Youtube Metro TV Rhoma yang didampingi Anies dan Muhaimin di Jakarta, Senin (29/1/2024), mendeklarasikan dukungannya pada AMIN.

 

Baca juga: Anies Janji Revisi UU Cipta Kerja

 

 

 

“Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua, dengan ini menyatakan; Pertama, mendukung penuh perjuangan AMIN dalam mewujudkan kesejahteraan dan persatuan bangsa, Yang kedua mendukung penuh perjuangan AMIN untuk memenangkan Pilpres 2024,” katanya.

Selain itu dia juga mengajak penggemarnya di seluruh pelosok Indonesia untuk ikut satu sikap dengannya. Terutama penggemar yang tergabung dalam organisasi Rhomais yang dipimpinnya sendiri.

“Kepada para penggemar Rhoma Irama dan Soneta di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia yang juga di bawah organisasi yang saya pimpin yang sejalan dengan sikap saya, mari bergabung sejalan dengan sikap saya, mari bergabung dan bersatu di bawah wadah Rhomais untuk memperjuangkan perubahan,” ujar  Rhoma.

Dalam kesempatan itu Rhoma juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi mengikuti Pemilu 2024 dengan mencoblos di TPS yang ditentukan oleh KPU. Dan Rhoma mengajak untuk bersama-sama mengawasi perhitungan suara. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.