Rabu, 8 Februari 23

Rhenald Kasali Apresiasi Niat Presiden Tambah Anggaran Kemenpar

Rhenald Kasali Apresiasi Niat Presiden Tambah Anggaran Kemenpar
* Pengamat ekonomi Universitas Indonesia (UI), Rhenald Kasali.
Menurut Rhenald dalam keadaan perekonomian yang saat ini stag, malah Kementerian Pariwisata (Kemenpar) memiliki cara bagaimana maju dan berkembang dalam kondisi tersebut

Jakarta, Obsessionnews.comPraktisi bisnis ternama di Indonesia, Rhenald Kasali, mengungkapkan apreasinya terhadap niat Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang akan menaikkan alokasi anggaran Pariwisata empat hingga lima kali lipat. Rhenald menganalogikan seperti ayam dan telur yang saling membutuhkan.

”Ini kabar bagus, ibarat ayam dan telur, keduanya saling membutuhkan. Pariwisata memang benar sangat butuh biaya yang sangat besar. Keputusan Pak Presiden Jokowi dan Menpar Arief Yahya sudah sangat tepat di tengah transformasi ekonomi yang terjadi di dunia saat ini,” ujar pria yang juga pengamat ekonomi Universitas Indonesia (UI) ini.

Dana alokasi tersebut sebagai strategi untuk memenuhi target, yaitu guna mencapai 20 juta wisatawan mancanegara di tahun 2019 mendatang. Menurut Rhenald dalam keadaan perekonomian yang saat ini stag, malah Kementerian Pariwisata (Kemenpar)  memiliki cara bagaimana maju dan berkembang dalam kondisi tersebut.

”Lompatan Kemenpar yakni dengan jasa Pariwisata. Transformasi ini sangat efektif, lompatan ini sudah keputusan yang tepat membangkitkan perekonomian masyarakat dengan jasa Pariwisata,” ujarnya. (Aprilia Rahapit) 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.