Rabu, 30 September 20

Reza Artamevia Resmi Jadi Tersangka, Kini Ditahan Oleh Kepolisian

Reza Artamevia Resmi Jadi Tersangka, Kini Ditahan Oleh Kepolisian
* Reza Artamevia (foto : Ist)

Jakarta, Obsessionnews.com  – Penyanyi sekaligus artis ibu kota, Reza Artamevia akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian atas kasus penyalagunaan narkoba. Kini mantan suami almarhum Adji Masaid ini telah ditahan oleh pihak berwajib.

“Sampai dengan saat ini saudari RA ini masih kita lakukan penahanan di Ditres Narkoba Polda metro jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yuri Yunus dalam keterangan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/9/2020).

Yusri mengatakan bahwa pihaknya kini tengah berupaya mengembangkan kasus ini dengan melakukan pencarian terhadap oknum lain yang diduga sebagai pemasok barang haram kepada Reza. Diakui bahwa kepolisian sudah mengantongi beberapa orang yang kemudian ditetapkan sebagai DPO (daftar pencarian orang). Untuk itu pihak berwajib sedang mendalami kasus tersebut agar bisa terungkap secara gamblang siapa pemasok dan orang-orang yang terlibat dalam pengadaan barang haram tersebut.

“Kasus masih berjalan dan saksi-saksi kita periksa,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Reza Artamevia ditangkap pada Jumat (4/9) di sebuah restoran. Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumahnya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Saat digeledah, ditemukan barang bukti 1 klip sabu seberat 0,78 gram. Reza membeli sabu tersebut seharga Rp1,2 juta. Reza Artamevia ditangkap bersama dua orang lainnya. Hasil tes urine ketiganya, Yusri menyebut hanya Reza positif narkoba.

“Ketiganya dites urine, yang dua negatif, yang bersangkutan RA positif amphetamine,” ujar Yusri, kemarin.

Yusri membeberkan kalau Reza sudah 4 bulan terakhir mengonsumsi narkoba jenis sabu. Reza, kata polisi, kerap memakai karena sering di rumah selama masa pandemi.

“Dia menggunakan sabu sekitar 4 bulan selama masa pandemi COVID karena sering di rumah saja,” jelas Yusri. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.