Rabu, 5 Oktober 22

Breaking News
  • No items

Restoran ‘Arab’ Ini Dikunjungi Berbagai Ras

Restoran ‘Arab’ Ini Dikunjungi Berbagai Ras

Bandung,  Obsessionnews.com – Qahwa Resto meskipun namanya ke Arab-araban,  namun pengunjungnya dari berbagai Suku, Agama dan Ras.

Demikian pengakuan pemilik Qahwa Resto Maulana Hasanuddin,  Jumat (18/11/2019), saat 5th Anniversary & grand lauching application qahwa restaurant and café Bandung.

Nunu sapaan akrabnya mengatakan Qahwa , dalam bahasa arab yang berarti kopi. Maknanya yaitu kekuatan (strength). Qahwa juga merupakan akronim dari quality, attitude, honesty, wow, dan action sehingga memiliki visi manjadi restoran berkonsep authenyic middle east dengan kualitas premium yang dimiliki oleh warga jawa barat, khususnya kota Bandung.

resto-arab

Sejak pada 17 november 2011, qahwa bukan saja menyajikan menu dan suasana khas Timur Tengah, namun berupaya untuk mensupport sektor wilayah Indonesia, khususnya Bandung.

“Selama qahwa eksis di industri food and beverages di kota Bandung, kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri terus meningkat setiap tahunnya,” tandasnya.

Tak hanya dari kota kota besar di Indonesia, timpal Nunu tapi juga sejumlah wisatawan Malaysia, Singapura, hingga negara-negara Timur Tengah yang berkunjung ke Indonesia, khusunya Bandung.

resto-arab2

Di tahun ke 5 nya qahwa yang berada di jalan Progo No. 1 Bandung , Jawa Barat, Indonesia membuat suatu inovasi berbasis teknologi dengan mengembangkan suatu aplikasi berbasis mobile bernama #cbn.

Qahwa resto yang dapat diunduh di google play dan apple store bertujuan untuk mempermudah para pelanggan qahwa dalam memesan makanan, pemesanan tempat, melakukan order dan pembayaran secara online.

“Menguatkan tali silaturahmi dengan pelanggan melalui fitur news feed yang ada dalam aplikasi. Bagi pelanggan yang melakukan registrasi, maka voucher dan reward dapat diperoleh setiap bulannya,” ucapnya. (Dudy Supriyadi)

resto-arab1

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.